Label:

Cara Meyakini Islam yang Terbukti Benar !

Jika yakin hanya sekedar yakin TANPA BUKTI

Maka para penyembah pohon & batu pun Yakin Seyakin-yakinnya

Jika percaya hanya sekedar percaya TANPA BUKTI
Maka para penyembah Tuhan 3 & Tuhan 100 pun percaya setengah mati, bahkan percaya sampai mati

Jika kepercayaan tidak bisa dirubah karena datang dari hati, lalu apakah 100 kepercayaan berarti ada 100 Tuhan?


100 Kepercayaan buta seyakin-yakinnya TIDAK berarti ada 100 Tuhan.
Tetap saja Tuhan hanya 1, jika Tuhan hanya 1, maka berarti agama yang asli dari Tuhan pun cuma 1.


Darimana kita tahu sebuah agama benar dan agama lainnya salah?

Bukti terkuat bukan kata orang, kata TV, kata Radio,,, tapi bukti terkuat ialah KATA TUHAN, FIRMAN TUHAN atau KITAB SUCI .

Tuhan banyak tebarkan bukti-bukti di alam semesta, bumi & dalam diri sendiri. Kita diberi akal untuk mengenali TANDA-TANDA & BUKTI-BUKTI itu.


Kami akan perlihatkan pada mereka TANDA-TANDA (BUKTI-BUKTI) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, HINGGA JELAS BAGI MEREKA BAHWA AL-QUR'AN ITU ADALAH BENAR .
Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (QS.42:53)
Sebuah kitab yang mengaku "SUCI " dan "DATANG DARI TUHAN ", maka harus paling unggul dan sempurna dalam SEGALA BIDANG SELAMANYA , karena tidak mungkin ada kitab / tulisan buatan manusia melebihi buatan Tuhan. Serta, tidak boleh ada salah / cela / asusila sekecil apapun sebab Tuhan itu MAHA SUCI, MAHA BENAR tidak mungkin berbuat salah / cela / asusila.

Dari segi sastra & tata bahasa, dia harus paling indah. Dari Segi astronomi, dia tidak boleh bertentangan dengan bukti & penemuan ilmiah terkini.

Dari segi angka, nomor ayat, nomor surat, jumlah ayat, jumlah surat, bahkan jumlah huruf pun ada makna & artinya, tidak mungkin Tuhan asal-asalan memberikan nomor ayat, surat dan sebagainya.

Dari segi hukum, maka harus terbukti sempurna jika diterapkan, karena tidak mungkin ada hukum buatan manusia lebih baik dari hukum buatan TUHAN.

Demikian juga dari segi motivasi, psikologi, geologi, kimia, fisika, kedokteran, anatomi, embriologi, dan segala jenis lainnya tetap harus unggul dan selaras dengan bukti-bukti dan penemuan ilmiah di akhir zaman, bahkan hingga kiamat sekalipun.

Ini berarti kitab itu harus berlaku sepanjang masa, KITAB tersebut tidak boleh dirubah 1 huruf pun jika di kemudian hari ternyata bertentangan dengan bukti ilmiah.

Dan sekarang, Mari buktikan KITAB mana yang 100% masih asli & suci !!! Qur'an berani dibedah semua ayat dan surat-nya, bahkan sampai jumlah huruf sekalipun.


Dan jika kamu dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), maka BUATLAH satu surat yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. QS.2:23.


Maka jika kamu tidak dapat membuat - dan pasti kamu tidak akan dapat membuat, peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang yang INGKAR. QS.2:24


Saudara, Islam takkan bangkit jika umat masih banyak ragu. Dan Umat akan tetap ragu tanpa DAKWAH.
Tahukah saudara jika Dakwah bukan cuma tanggungjawab ustadz, tapi WAJIB bagi setiap Muslim?
QS.42:48 Kewajibanmu tak lain hanya menyampaikan

QS.3:20 Kewajibanmu hanya menyampaikan

QS.16:82 Kewajiban yang dibebankan atasmu hanya menyampaikan
DAN BAHKAN KEPADA NON MUSLIM PUN KITA DIWAJIBKAN MENYAMPAIKAN KEBENARAN ISLAM DENGAN HIKMAH & CARA YG BAIK
Katakanlah: " Maukah kamu masuk Islam?" Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan. (QS.3:2)
Jika Nabi Musa as dan Harun as yang begitu mulia saja diperintahkan untuk bertutur secara halus kepada Fir’aun yang durhaka, lalu bagaimana dengan kita?

Tidakkah kita merasa tertuntut untuk bertutur secara lembut, baik secara lisan maupun tulisan, saat saling bernasehat dengan keluarga dan saudara muslim kita.
Jauh sebelum berbagai teori komunikasi modern tentang bagaimana menyentuh hati manusia dibukukan dan diajarkan, Allah telah memerintahkannya, dan Rasul Muhammad S.A.w. serta para sahabatnya pun telah mencontohkannya bagi kita.

Pergilah kamu berdua kepada Fir'aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas;
(QS.20:43)
MAKA BERBICARALAH KAMU BERDUA PADANYA DENGAN KATA-KATA YG LEMAH LEMBUT , mudah-mudahan ia ingat atau takut". (QS.20:44)
Petunjuk memang hanya bisa disentuh oleh hati.
QS.16: 125. Serulah (manusia) pada jalan Tuhan-mu DENGAN HIKMAH & PELAJARAN YG BAIK DAN BANTAHLAH MEREKA DENGAN CARA YG BAIK . Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.

QS.3 Ali 'Imran:159. Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku LEMAH LEMBUT terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu . 
AGAMA YANG DITERIMA TUHAN HANYA ISLAM !

Barangsiapa mencari agama selain Islam, maka SEKALI-KALI TIDAKLAH KAN DITERIMA DARINYA, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS.3:85)

Sesungguhnya agama disisi Allah HANYALAH Islam.
(QS.3:19)

QS.3 Ali Imran:102. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam .

QS.2 Baqarah:132 ..."Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam ".

-----------------------------------

Banyaknya upaya orang Islam untuk menyebar dakwah untuk membuka mata dan berbagi surga, tidak ada keuntungan dunia yang diharap dari menyebarkan kebenaran yang hakiki.  Hanya balasan dari Allah dan kebersatuan manusia yang baik dan beradap yang diharapkan.  Kemudian tidak ada paksaan apabila pendengar tetap tidak menerima apa yang di sampaikan.

Bukti bahwa orang Islam murni dan ikhlas menyebar dakwah hanya untuk kebenaran dan keselamatan secara akhirat orang lain di sisi Allah SWT, tidak lain dari itu :


Allah mengajari kami :

Atau kamu meminta upah kepada mereka?", maka upah dari Tuhanmu adalah lebih baik, dan Dia adalah Pemberi rezki Yang Paling Baik. (QS.23:72)

Dan kamu sekali-kali tidak meminta upah kepada mereka (terhadap seruanmu ini), itu tidak lain hanyalah pengajaran bagi semesta alam.(QS.12:104)
Kamipun harus mengatakan ini :

Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan-ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam. (QS.26:109)
Karena kalaupun anda berpaling...
dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan. (QS.3:2) 
Sungguh banyak bukti, silahkan cari tahu di berbagai sumber sebelum waktu terhenti. Semoga hati-hati yang terkunci bisa terbuka atas Rahmat Tuhan semesta alam. Aamiin.. InsyaAllah.. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sumber : islamterbuktibenar.net

 
Youthism © 2012 | Designed by Canvas Art